Jembatan Ambruk Akses Menuju Lahat Selatan PJ Bupati Lahat Gerak Cepat

Lahat167 Dilihat

 

LAHAT, SUMSEL JARRAKPOS, – Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi terjadi di malam detik- detik pergantian tahun baru 2023- 2024, mengakibatkan terendamnya puluhan rumah di Perumahan Rafika 3 dan 4, Perumahan Plaza dan Rimba Bedug dan Desa Tanjung Tebat Kecamatan Lahat Selatan.

Tidak hanya itu Jembatan akses penghubung menuju Kawasan Artha Pregel, , Desa Kerung Lama, Desa Talang Sawah dan Desa Talang. sejemput Ambruk, menanggapi hal ini PJ Bupati Lahat Muhamad Farid S,STP.MSi langsung meninjau lokasi malam itu juga melihat kondisi di lapangan.

Menurut PJ ” kita instruksikan kepada Dinas PUPR Kabupaten Lahat untuk melakukan penanganan darurat, sedangkan warga yang akan beraktifitas menuju Kota Lahat sebaliknya. Kita alihkan melewati jalan lingkar Jembatan Lematang II ” ujar M Farid.

PJ Bupati Lahat berpesan untuk lebih hati- hati melintas, jangan sampai aktifitas lainnya terganggu” Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa. Semoga bencana ini dapat secepatnya teratasi.” Pungkas Bupati Lahat. (Ndien)