Jasa Raharja Cabang Hadiri Monitoring dan Evaluasi Lokasi Rawan kecelakaan di Tikungan Harmoko Musi Banyuasin

 

BANYUASIN , SUMSEL JARRAKPOS, – Pada Selasa 5 Desember 2023 Bertempat di Gedung Direktorat Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan yang diwakilkan Kabag Operasional M.Erwin Setia Negara didampingi Kasubag Pelayanan Aldion hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi lokasi rawan kecelakaan di tikungan Harmoko kecamatan bayung lencir kabupaten musi banyuasin.

Kegiatan yang diadakan direktorat sarana transportasi jalan kementerian perhubungan bersama para stakeholder ini dalam rangka meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar pemangku kepentingan guna menciptakan Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran berlalu Lintas guna meminimalisir resiko kecelakaan, khususnya di lokasi rawan kecelakaan.

Dalam kegiatan ini dilakukan paparan dan upaya-upaya yang akan dilakukan oleh beberapa narasumber, Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Polres Banyuasin , KNKT, Dinas Perhubungan Musi Banyuasin. Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional , Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan stakeholder lainnya

Pada kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Mulkan juga menyampaikan tentang upaya-upaya yang dilakukan PT Jasa Raharja dalam program pencegahan kecelakaan yang dilakukan PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan sebagai bentuk konsistensi Jasa Raharja Sumatera Selatan dalam melakukan upaya preventif guna meminimalisir resiko kecelakaan khususnya pada lokasi rawan kecelakaan tikungan Harmoko seperti himbauan-himbauan keselamatan lalu lintas serta bersinergi bersama mitra dalam giat pencegahan laka.

Mulkan berharap melalui hal ini mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut serta terus meningkatkan sinergi Jasa Raharja bersama Mitra Kerja dalam menciptakan upaya-upaya ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Dan juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa membiasakan budaya tertib berlalu lintas di lingkungan sekitarnya. (Rillis)

Posting Terkait

Baca Juga