Hadiri Pelantikan PAW PPK Penukal dan Penukal Utara, Bupati PALI Ajak Profesionalisme dalam Pemilu 2024

Daerah, Pali259 Dilihat

PALI, SUMSELJARRAKPOS – Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Penukal dan Penukal Utara pada pemilu Tahun 2024 resmi dilantik dan dihadiri Dr Ir H. Heri Amalindo, MM Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Acara berlangsung di At The Star Caffe Beracung Indah Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Senin (15/01/23).

Adapun dua PPK yang di PAW masing masing Ipantri dari PPK Penukal di ganti Fajar Fajrin dan Anjia Pranata dari PPK Penukal Utara menggantikan Dodi Saputra, S.Pd.

Dalam sambutanya, Sunario, SE Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI mengajak anggota PPK yang baru di lantik untuk bekerja penuh tanggung jawab dan profesional dan siap melayani 629 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kabupaten PALI .

Ditempat yang sama, Heri amalindo dalam sambutanya mengatakan mengajak para komisioner KPU PALI PPK dan juga penyelenggara Pemilu agar dapat bekerja profesional dalam menjalan tugas sebagai penyelenggara Pemilu 2024, karena susksesnya pemilu banyak di tentukan oleh penyelenggara dan itu tugas tugas Negara, jelasnya.

“Selamat kepada anggota PPK PAW yang baru di lantik dan kami mengajak untuk bekerja maksimal dalam menjalan tugas negara”, ungkap Bupati PALI Heri Amalindo.

Lebih lanjut dikatakan Heri amalindo dia berpesan agar KPU PALI dapat memaksimalkan anggaran agar semua program berjalan dan menjanjikan netralitas ASN di Pemilu nanti, imbuhnya.