Gelar Jum’at Berkah, Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna Harapkan Ini

Polri134 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH, bersama anggotanya mengelar Jum’at Berkah, dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kompres yang kurang mampu, di Kelurahan Keluang, Kecamatan Keluang, Jum’at (10/05/2024).

Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH mengatakan, bahwa pembagian sembako Jum’at Berkah ini bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di wilayah Keluang.

“Kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini, merupakan wujud kepedulian polri terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Ia juga berharap bantuan tersebut semoga bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Keluang dan masyarakat Keluang.

“Pembagian paket sembako Ini akan terus dilakukan secara berkala dengan masyarakat yang membutuhkan, “ucap pria yang akrab disapa Hendra ini.

Ditempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Keluang Ipda Feri SH.MH menyampaikan, dalam kegiatan Jum’at berkah ini, banyak masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan dari sesama untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi warga Kompres yang kurang mampu.

“Meskipun nilai sembako yang dibagikan ini memang tidak seberapa, tapi ini adalah bentuk kepedulian kami dari Polsek Keluang kepada masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH, Kanit Reskrim Polsek Keluang Ipda Feri SHMH, Banit Reskrim Aiptu Jamadi, Bhabinkamtibmas Brigadir Heriansyah, Banit Reskrim Bripda Robi Mulya. (Irwan)