DPD RKN Sumsel: Ibu Siti Atikoh Calon Ibu Negara Ideal dan Menginspirasi Perempuan Indonesia

Politik177 Dilihat

PALEMBANG , SUMSELJARRAKPOS- Kedatangan Istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti ke Kota Palembang pada 11-12 Januari 2024 mendapatkan sambutan luar biasa dari para relawan Ganjar Mahfud di Sumatera Selatan (Sumsel).

Suasana penuh semangat terpancar dalam penyambutan di Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud wilayah Sumsel, dihadiri oleh 52 organisasi relawan Ganjar Mahfud yang berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor 3 Ganjar Mahfud.

Dalam pertemuan yang penuh antusiasme, Siti Atikoh berbagi momen keakraban dengan para relawan Ganjar Mahfud di Sumsel.

Menurut Ketua DPD Rumah Kebaikan Nusantara (RKN) Sumsel, Bernadette Suzanna Langotukan, Ketua DPD Rumah Kebaikan menyampaikan terima kasih kepada Ketua TPD Ganjar Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti yang telah memfasilitasi pertemuan tersebut.

“Kami dapat bertemu dengan Ibu Siti Atikoh dan berdialog langsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban. Kami sangat bangga punya calon Ibu Negara yang luar biasa,”ungkap Suzanna kepada wartawan di Sekretariat DPD RKN Sumsel, Jumat (12/01/24) malam.

Menurut Suzanna, Ibu Siti Atikoh merupakan simbol perempuan Indonesia yang ideal: cerdas, mandiri, aktif, modern. Namun sekaligus juga lembut, mengabdi pada keluarga, religius dan berkepribadian positif.

“Sebagai seorang Ibu dan perempuan yang bekerja, Ibu Siti Atikoh diakui sebagai teladan yang mampu mengemban peran dengan baik dan meraih prestasi,”ujar dia.

Suzanna memaparkan komitmen kuat para relawan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud di Sumsel. “Kami meyakini bahwa di balik kesuksesan seorang laki-laki terdapat peran tak ternilai dari seorang perempuan hebat,”jelas dia.

Bukan hanya itu, dirinya menilai Ibu Siti Atikoh mampu merepresentasikan 21 program andalan Ganjar – Mahfud dengan nyata, bukan sekadar janji, karena beberapa di antaranya telah diimplementasikan. “Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum politik, tetapi juga menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia,”sambung dia.

“Dukungan kuat dari relawan diharapkan dapat membawa pasangan calon Ganjar Mahfud meraih sukses dalam perjalanan menuju pemilihan presiden,”pungkas dia