Camat Lais Marsopi Membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektor UPT Puskesmas Gardu Harapan

Musi Banyuasin530 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Camat Lais Marsopi SKM MM, membuka acara Rapat Koordinasi Listas Sektor yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Gardu Harapan. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Camat Lais, Rabu (15/11/2023).

Dalam sambutannya, Camat Lais Marsopi mengatakan, bahwa Pemerintah Kecamatan Lais terus mensupport seluruh kegiatan ataupun bentuk lainnya kepada stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Lais.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus mendukung penuh setiap terobosan ataupun hal lainnya yang dilakukan UPT Puskesmas Gardu Harapan ataupun stakeholder lainnya. Hal itu guna untuk kemajuan kita bersama dan nama baik Kabupaten Muba,” ujarnya.

Selain itu ia juga meminta dukungan para kepala desa untuk mensukseskan akreditasi Puskesmas Gardu Harapan agar menjadi Puskesmas Rawat Inap.

“Peran dari pemerintah desa tentunya sangat diperlukan guna untuk mewujudkan pelayanan yang baik. Dengan itu, jika ada keluhan ataupun lainnya sampaikan ke kami agar bisa kita mencari solusi bersama,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama bersinergi untuk memajukan Kecamatan Lais menjadi Kecamatan yang terdepan dan menajdi percontohan bagi kecamatan lainnya,” tambahnya.

Ia juga berharap kepada pegawai Puskesmas untuk selalu memberikan pelayanan yang baik kepada pasien, jangan sampai pasien merasa kecewa terhadap pelayanan pegawai.

Ditempat yang sama, Kepala UPT Puskesmas Gardu Harapan Ana Amelia SKM mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan telah mendukung setiap program Puskesmas.

“Terima kasih sejauh ini Pemerintah Kecamatan Lais sudah membantu setiap kegiatan kami. Kami juga tentunya sangat membutuhkan binaan serta pengawasan,” katanya.

“Selain itu, rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh stakeholder bersama-sama memberikan masukan terhadap pelayanan kami selama ini,” sambungnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat dan pemerintah desa di wilayah kerja UPT Puskesmas Gardu Harapan untuk bekerjasama dengan baik.

“Jika ada pelayanan kami yang kurang baik atau kurang puas silahkan memberikan sarannya. Kritik dan saran akan kami terima dengan baik dan menjadi bahan evaluasi kami,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Lais Marsopi SKM MM, Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna SH yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Aprizal, Babinsa, dan Kepala Desa Tanjung Agung Raya. (Irwan)