Bukan Pasar Beduk, Hanya Berbagi Keberkahan Menjelang Berbuka

TNI55 Dilihat

 

PALEMBANG  SUMSEL JARRAKPOS, – Sembari menyongsong waktu berbuka puasa, Ibu – Ibu Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya menggelar kegiatan positif dengan membagikan Takjil gratis kepada masyarakat khusunya mengguna jalan yang melintas di depan Makorem 044/Gapo, Senin (18/3/2024).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Ny. Tina Thohir, turut serta dengan turun langsung membagikan Takjil gratis kepada masyarakat.

Saat ditemui awak media dan Penrem 044/Gapo, Ny. Tina Thohir mengatakan, “Di Bulan Suci Ramadhan ini, Kami Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya mengadakan pembagian takjil gratis kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 044/Gapo,”.

“Kegiatan ini, kita lakukan setiap hari selama Ramadhan. Ada 200 Paket Tajil yang kita bagikan setiap harinya,” imbuhnya.

“Kalau kita lihat bersama, antusias masyarakat dengan kegiatan kita ini sangat baik. Tidak sampai sepuluh menit, paket Takjil ini habis kita bagikan,” ungkapnya kepada wartawan.

Harapan saya, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, berkah, dan juga menjadi ladang pahala untuk Ibu – Ibu Persit.” pungkasnya. (Rillis)