Bacagub Sumsel Heri Amalindo Disambut Ribuan Warga di Kabupaten OKI

Pali169 Dilihat

 

OKI, SUMSEL JARRAKPOS, – Bacagub Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM disambut antusias ribyan warga saat silaturahmi di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (18/12/2023).

Perwakilan warga dari 3 kecamatan yakni: Kecamatan Pangkalan Lampam, Kecamatan Pampangan dan Selapan, berduyun-duyun memenuhi gazebo pertemuan.

Heri Amalindo yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Rumah Bersama, Firdaus Hasbullah, SH merasa terharu dengan sambutan yang semeriah itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang datang, sudah meluangkan waktu dan menerima kami dengan sangat baik. Sekali lagi terima kasih,” katanya.

Heri Amalindo mengharapkan doa, dari seluruh warga yang hadir, agar dapat menjadi pemimpin yang tetap Amanah jika terpilih nanti dalam Pilgub Sumsel 2024.

“Niat kami baik. Program kami baik. Kemauan kami baik. Banyak program yang salah satunya sekolah gratis dan berobat gratis, itu semua demi kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan,” tambahnya.

Sementara itu, Firdaus Hasbullah, SH menambahkan, kabupaten terbesar dan terluas di Sumatera Selatan, Kabupaten OKI menjadi salah satu tulang punggung perjuangan, sekaligus pendulang suara untuk memenangkan Heri Amalindo, yang Insya Allah akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024-2029.

“Oleh karena itu, silaturahmi pada hari ini, memiliki arti tersendiri bagi kami dari Rumah Pemenangan Heri Amalindo, karena mendapatkan keluarga, teman perjuangan, sekaligus para pejuang untuk memenangkan Heri Amalindo, “ jelasnya.

Firdaus Hasbullah menjelaskan, tanpa ada dukungan masyarakat, termasuk dari masyarakat yang ada di Kecamatan Pangkalan Lampam, Pampangan Dan Selapan, sangat mustahil bisa mewujudkan cita-cita itu semua untuk membawa Sumatera Selatan ke jalan yang benar.

“Jalan menuju kemajuan, jalan menuju kesejahteraan, dan jalan dimana pemimpinnya mau mendengar, mau menerima saran dan kritik, dan mau menunaikan janji-janji yang sudah diucapkan,” jelasnya.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir hari ini, bergabung dengan satu gerbong “Perubahan” agar masyarakat lebih Sejahtera,” tambahnya. (Rillis)