Ahmad Devi Maulidi, Resmi Mendapatkan Rekomendasi Dari DPP Hanura

Muara Enim – Dalam rangka semakin dekatnya penetapan Bupati dan Wakil Bupati di sejumlah daerah khususnya di Provinsi Sumatera Selatan, Menjelang masa pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati, Ahmad Devi Maulidi kantongi rekomendasi DPP Hanura, Sabtu (01/06/2024).

Agenda tersebut di gelar DPD Hanura di Palembang, yang di hadiri Ketua Ahmad Al Azhar, SH, Sekretaris Aslam Mahrom, ST., Bendahara Doddy P. Mulia, SE.,MM dan sejumlah Keder Hanura dan menandatangani rekomendasi tersebut.

Ketua DPD Ahmad Al Azhar, SH menyampaikan amanat DPP Hanura, Ahmad Devi Maulidi diberikan tugas sosialisasi (Rekomendasi) untuk maju pilkada Muara Enim, dan dirinya yakin dengan integritas Ahmad Devi Maulidi Insyaallah berjalan lancar.

“Tentu harapan kita, berani memutuskan memberikan tugas ini, kita yakin ada kemenangan besar bakal calon bupati Ahmad Devi Maulidi untuk Kabupaten Muara Enim untuk berkontribusi memajukan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,” tutupnya.

Dalam kesempatannya Ahamad Devi Maulidi mengatakan, saya beserta rombongan sudah mendatangi DPC dan DPD Hanura untuk melakukan tahapan proses pengisian formulir pendaftaran dan mengembalikan kelengkapan persyaratan bakal calon wakil akil Bupati Muara Enim.

“Dan Alhamdulillah pada hari ini saya sebagai bakal calon wakil Bupati Muara Enim di sambut, diterima dengan baik dan resmi di berikan rekomendasi dari DPP Hanura melalui DPD Hanura untuk maju pilkada Muara Enim sebagai Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2024-2029,” ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa semangat dan keinginan baik untuk berkontribusi agar Muara Enim terus maju, berkembang dan menjadi lebih baik lagi dengan membawa tema “Harapan Baru Untuk Muara Enim Maju.

“Terimakasih kepada melalui tahapan DPC, DPD dan DPP Hanura yang telah percaya memberikan Rekomendasi kepada saya. Semoga apa yang kita inginkan dengan niat yang baik insya Allah ada jalan,” harapnya.

”Dengan mengucap Bismillah, saya lahir batin siap mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim pada pilkada November 2024 nanti,” pungkasnya