A. Devi Maulidi Serahkan Kelengkapan Berkas Formulir Wabup Ke DPC Demokrat Muara Enim

Muara Enim, Politik7870 Dilihat

Muara Enim – A. Devi Maulidi berserta rombongan sudah mendatangi kantor – kantor Parpol yang ada di Kabupaten Muara Enim, melakukan tahapan proses pengisian formulir pendaftaran dan mengembalikan berkas kelengkapan pendaftaran calon wakil Bupati Muara Enim, Senin (20/05/2023).

Keseriusan dengan mendaftarkan diri
menunjukkan ketegasan dan keseriusan dengan mendaftarkan diri ke berbagai partai politik sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2024-2029.

A. Devi Maulidi dalam kesempatannya mengatakan, insya Allah dengan langsung terjun ke lapisan masyarakat untuk mendengar apa yang menjadi Aspirasi dan Harapan masyakarat.

“Semangat dan keinginan saya untuk berkontribusi agar Muara Enim terus maju, berkembang dan menjadi lebih baik tidak boleh kalah dengan rasa takut berkompetisi dalam mendapatkan syarat-syarat pencalonan yang telah diatur pemerintah melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU),” tegasnya.

“Lanjutnya, sebagai calon Wakil Bupati tentunya tiada lain tujuannya untuk mengabdikan diri di Kabupaten Muara Enim, dengan membawa tema Harapan Baru Untuk Muara Enim Maju  (Adem).

”Dengan mengucap Bismillah, saya lahir batin siap mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim pada pilkada November 2024 nanti,” tutupnya.

Sementara itu dijelaskan Sekjen DPC Partai Demokrat Yusran, S.H., DPC Demokrat Muara Enim sudah membuka pendaftaran penjaringan mulai tanggal 25 April kemarin.

Yusran menyebut, Demokrat membuka pendaftaran secara terbuka bagi siapapun yang berkeinginan mendaftarkan diri.

“Berdasarkan amanat UU semua partai harus terbuka! maka dari itu kami membuka pendaftaran seluas-luasnya”. Ucapnya.

Senada dengan Yusran, Deny Ismiardi, S.H., Direktur Eksekutif Kepala Sekretariat DPC Partai Demokrat Muara Enim mengatakan, “Alhamdulillah berkas formulir pendaftaran Balon wakil Bupati Muara Enim yang diserahkan oleh Balon Bupati Muara Enim A. Devi Maulidi ke DPC Demokrat dinyatakan telah lengkap dan tanpa mengalami kendala apapun,” jelasnya.

Lanjutnya dalam hal ini, panitia penjaringan DPC Demokrat Kabupaten Muara Enim nantinya akan merekomendasikan bakal calon ke DPD, DPW Demokrat Provinsi Sumsel, selanjutnya DPW akan merekomendasikan ke DPP.

Demokrat sudah membuka pendaftaran dari tanggal 25 April, dan akan ditutup tanggal 29 Mei 2024 mendatang. Batas waktu pengembalian formulirnya tanggal 25 Mei nanti, penutupannya 29 Mei 2024. Bagi yang mau daftar silahkan datang ke kantor DPC Demokrat. Demokrat membuka pendaftaran seluas-luasnya sesuai dengan amanat UU,” pungkasnya.