Korwil Dikbud Babat Supat H Hasan Basri Membuka Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Bagi PPPK

Pendidikan932 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Babat Supat H Hasan Basri MPd, membuka Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Bagi PPPK dan Sosialisasi Penetapan Angka Kredit (PAK) Konvensional ke Integerasi Bagi ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba Tahun 2023. Acara tersebut digelar di Aula SD Negeri 1 Supat, Rabu, (01/11/2023).

Acara tersebut diisi 2 orang narasumber dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diantaranya, Kasubag Umum dan Kepegawaian Yusmaniar SH MSi dan Pengawas Ahli Madya Iman Santoso SPd MSi.

Dalam sambutannya, Korwil Dikbud Babat Supat H Hasan Basri mengatakan, bahwa sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para peserta yang telah menjadi P3K.

“Pada sosialisasi ini peserta kita terdiri dari guru yang sudah P3K berjumlah 117 orang, guru SD berjumlah 83 orang dan guru SMP berjumlah 34 orang, serta seluruh kepala SD dan SMP di wilayah Babat Supat. Sosialisasi ini bertujuan agar para peserta memahami tentang apa-apa saja sistem kerja yang akan mereka kerjakan nantinya,” ujarnya.

Selain itu, kata Hasan, juga memberikan tentang kedisiplinan bagi pegawai, sistem kenaikan pangkat PPPK, dan tunjangan kinerja bagi PPPK.

“Selamat kepada para guru yang telah berhasil menjadi PPPK dan semoga dengan mengikuti sosialisasi ini dapat mengemban tugas dengan baik agar dapat menjadi sosok guru teladan,” ucapnya.

Hasan juga berharap kepada seluruh para guru dan kepala sekolah untuk bekerjasama dengan baik agar dapat melahirkan anak didik yang berkualitas tinggi. Sehingga, dapat mengharumkan nama sekolah dan menjadi kebanggaan orang tua siswa.

Hadir dalam acara tersebut, Narasumber Kasubag Umum & Kepegawaian Yusmaniar SH MSi, Pengawas Tenaga Ahli Iman Santoso SPd MSi, Korwil Dikbud Babat Supat H Hasan Basri MPd, Ketua MKKS Hamdani SPd, Ketua KKKS Babat Supat Jonson Kenedi SPd, Kepala SD dan SMP se Kecamatan Babat Supat, dan para guru yang PPPK. (Irwan)