Pomi Wijaya di Mata Abdullah Taufik; Anggota Dewan yang Cukup Berkualitas

Berita976 Dilihat

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – Innalilahiwainnaillaihirojiun Anggota Komisi IV DPRD Kota Palembang H. Pomi Wijaya, ST., S.Sos., MM. (51th) Meninggal dunia di Ruang ICU RSUD Palembang BARI, sekitar pukul 09.08 Wib, hari Selasa 31 Oktober 2023.

Diketahui Pomi Menjadi anggota Dewan Kota Palembang ini merupakan jabatan periode kedua. Sebelum menjadi Anggota DPRD Kota Palembang periode 2014 – 2019 dan 2019- sekarang, Pomi pernah menjadi Anggota DPRD OI periode 2009 – 2014 dari Partai Demokrat.

Berdasarkan informasi almarhum akan di kebumikan hari ini di TPU Kandang kawat ba’da Ashar 31 Oktober 2023

Alamat rumah duka, komplek Sukatani Indah, Blok B-7, RT.051, RW 008, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Palembang, Abdullah Taufik, SE menyampaikan belasungkawa nya atas meninggalnya Pomi Wijaya, beliau adalah anggota DPR kota Palembang sekaligus anggota komisi IV.

” Pomi ini salah satu tokoh di DPR pemikiran beliau sangat mempuni di DPR, jadi kami sahabat kawan merasa sangat kehilangan karena beliau adalah orang baik dan familier, serta tergolong anggota Dewan yang cukup berkualitas. Bisa melengkapi dan juga sebagai politikus beliau sangat humble, sangat perhatian dengan kawan kawan, baik dengan kawan kawan dari partainya sendiri atau partai lain beliau bisa bekerjasama dengan baik,” kata Taufik usai mengikuti sidang paripurna Ke-25 MP. III, Selasa(31/10/23)

Menurut Taufiq, penyebab meninggalnya pomi Wijaya yang kami ketahui beliau pada saat kunjungan ke Sukabumi di bapemperda, beliau mengalami gejala jantung sempat muntah dan hari Minggu kemarin masuk RS Bari selama tiga hari,” ucapnya.

Atas kabar duka ini, Abdullah Taufik mengucapkan turut berbelah sungkawa, sembari berharap Semoga almarhum husnul khatimah,diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya. Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin.

kepada keluarga yang di tinggalkan pesan kami untuk Ayunda (istri almarhum) dan anak – anak beliau, karena kami dekat dengan mereka semoga di beri kesabaran doakan dan ikhlaskan kak pomi ini untuk menghadap yang maha kuasa, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT,” pungkasnya. (WNA)