Korwil Dikbud Lais Suharli Buka Sosialisasi Manajemen Kepegawaian P3K se Kecamatan Lais

Musi Banyuasin1024 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lais Suharli SPd membuka Sosialisasi Manajemen Kepegawaian P3K Beserta Sosialisasi Perubahan Penetapan Angka Kredit Konvensional ke Integritas. Acara tersebut digelar di Aula SD Negeri 1 Lais, Selasa (10/10/2023).

Acara tersebut diisi 2 orang narasumber dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diantaranya, Kasubag Umum dan Kepegawaian Yusmaniar SH MSi dan Pengawas Ahli Madya Imron Santoso SPd MSi.

Dalam sambutannya membuka acara tersebut, Korwil Dikbud Kecamatan Lais Suharli SPd mengatakan bahwa, sosialisasi tersebut merupakan untuk memberikan arahan kepada para peserta dari P3K tingkat SD hingga SMP untuk disiplin.

“Kegiatan ini untuk memberikan arahan kepada para tenaga didik yang sudah menjadi P3K agar bisa disiplin dalam mengemban tugas dan mendidik anak agar dapat melahirkan anak didik yang berkualitas,” ujar Suharli.

Selain itu, ia juga berharap kepada para tenaga didik agar untuk terus meningkatkan kinerjanya pada saat mengajar.

“Jalinlah komunikasi yang baik bersama kepala sekolah, karena baik buruknya suatu sekolah itu jika ada kerjasama yang baik antara guru dan kepala sekolah,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Narasumber Kasubag Umum & Kepegawaian Yusmaniar SH MSi, Pengawas Tenaga Ahli Imam Santoso SPd MSi, Korwil Dikbud Kecamatan Lais Suharli SPd, Ketua KKKS Lais Suharto SPd, Kepala SD Negeri 1 Lais Komalasari MPd, Kepala SD dan SMP se Kecamatan Lais, dan peserta PPPK se Kecamatan Lais. (Irwan)