Resmi Dilantik, Ketua DPD Rumah Jokowi For Ganjar Optimis Menangkan Ganjar Pranowo di Sumsel

Politik611 Dilihat

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS- Ketua Umum Dewan Pengelola Pusat (DPP) Rumah Jokowi For Ganjar, Yongky Janacta Yani resmi melantik struktur pengurus sekaligus peresmian Kantor Dewan Pengelola Daerah (DPD) Rumah Jokowi For Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel).

Pelantikan pengurus dan peresmian tersebut di selenggarakan di Kantor DPD Rumah Jokowi For Ganjar Sumsel di Jl Hang Tuah No 12 A, Talang Semut, Palembang, pada Jumat (08/09/23).

Ketua Umum DPP Rumah Jokowi For Ganjar, Yongky Janacta Yani mengatakan tujuan dibentuknya Rumah Jokowi For Ganjar ini, yakni pertama sebagai salah satu bentuk konsolidasi dan kedua untuk sekretariat visi dari Rumah Jokowi For Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 mendatang.

“Kemenangan itu sudah di depan pintu. Sedangkan untuk peruntukan Rumah Jokowi For Ganjar yang jelas untuk pemenangan dan sasarannya adalah generasi Y dan Z,”kata Yongky.

Untuk itu, kata Yongky, pihaknya akan berkomunikasi, memfasilitasi dan mensupport generasi Y dan Z agar proses persiapan menghadapi tantangan global sebagai bentuk persiapan menghadapi Pilpres 2024.

“DPD Rumah Jokowi For Ganjar dapat menjadi fasilitas bagi generasi Y dan Z dalam menghadapi tantangan global sebagai bonus demografi untuk mendulang suara pada Pilpres 2024,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Rumah Jokowi For Ganjar Sumsel, Bernadde suzanna Langotukan menambahkan untuk program kerja jangka pendek yakni membenahi dan melengkapi struktur-struktur di 16 Kabupaten/Kota. Karena Kota Palembang sendiri, Langsung di bawa koordinasi dengan DPD Provinsi.

“Jadi kami akan memberikan data-data yang pasti bahwa anggota Rumah Jokowi For Ganjar di Provinsi Sumsel tidak double ID card, member kita satu orang satu member,”ujar dia.

Dirinya menyampaikan apabila ketika menyajikan database-database, tidak ada yang mengantongi KTA atau ID Card yang double. Dan database yang disajikan juga konkret dan lengkap.

“Kita ketahui pada 2019 Jokowi kalah di Kota Palembang. Namun kekalahan itu tidak sepenuhnya karena bukan orang tidak suka Jokowi.

Kita tidak tahu permainan seperti, tetapi jika melihat hari ini saya yakin optimis Sumatera Selatan Ganjar Pranowo menang,” terangnya.