Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna Serahkan Buku kepada Santri di Pondok Pesantren dan Masjid

Polri2166 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna didampingi personil Polsek Lais, memberikan langsung Buku kepada santri di Pondok Pesantren Darussalam VII Village XII, Desa Lais dan Masjid Al-Muhajirin Dusun IV Desa Teluk Kijing III, Rabu (23/08/2023), kemarin.

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

“Ada 4 macam buku yang kita berikan kepada santri di Pondok Pesantren Darussalam VII dan pihak Masjid Al-Muhajirin, diantaranya Al-Qur’an, Iqro’, Kitab Yasin, dan Buku Bacaan,” ujar Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna kepada media ini.

Kegiatan ini, kata dia, agar dapat membantu mengedukasi kepada para santri lebih giat belajar dan membaca pada saat menimba ilmu.

“Semoga dalam program ini dapat membantu para santri dan menjadi giat belajar, sehingga kelak bisa menjadi anak yang cerdas dapat membawa nama baik pondok pesantren dan nama baik orang tua,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada kepada para santri untuk tetap fokus belajar jangan mudah terpengaruh dengan hal yang negatif, baik obat-obatan terlarang ataupun lainnya.

Saat pembagian tersebut Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Lais Aipda Alfajri Aprizal, Ps Kanit Intel Aipda Suhari, Ps Kasi Propam Aipda Doni F, dan Ps Kasium Aipda Picun Maradona. (Irwan)