Kunjungan Jasa Raharja Sumsel ke BPTD Sumsel Guna Tingkatkan Sinergitas dalam Upaya Kepastian Jaminan Penumpang Kapal Rakyat

PT. Jasa Raharja269 Dilihat

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dalam hal ini Kepala Sub Bagian Iuran Wajib Unggul Yoga Saputra didampingi Staf Administrasi Tk. I Bidang Iuran Wajib Masayu Sorayah Stivani melakukan kunjungan silaturahmi ke BPTD (Balai Pengelola Transportasi Darat) Kelas II Sumatera Selatan pada hari Senin (24/7/23).

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Seksi Sarana Angkutan JSDP Herry Saputra dan Staff Seksi Sarana Angkutan JSDP Imam Ariefurrachman.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Mulkan menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antara Jasa Raharja dengan BPTD Sumsel yang memiliki tugas pokok dalam hal penyelenggaraan di sektor transportasi sungai, danau, dan penyeberangan. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembahasan terkait kelengkapan administrasi bagi para pemilik kapal. Hal ini dalam rangka untuk meningkatkan kepatuhan para pemilik kapal dalam melengkapi administrasi.

Mulkan menambahkan Jasa Raharja yang diberi amanah mengelola DPWKP (Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang) bagi pengguna transportasi darat, laut, dan udara akan memprioritaskan untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat pengguna transportasi umum.

Pihaknya akan berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat dan mudah, tak lupa Mulkan juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para pemilik kapal untuk membayarkan iuran wajibnya secara rutin, karena iuran wajib ini digunakan untuk memberikan perlindungan dasar kepada para penumpang apabila terjadi kecelakaan, tutup Mulkan. (Rillis)

Posting Terkait

Baca Juga