KMM Menggelar Festival Colour Fun Milenial Muhaimin

Politik694 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, -Komunitas Millenial Muhaimin (KMM) menggelar Festival Colour Fun Milenial Muhaimin di halaman DPRD Sumsel, Kamis (20/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut ribuan KMM mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres yang akan berlangsung pada pilpres tahun 2024 mendatang.

 

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan (Sumsel) Ramlan Holdan mengatakan, KMM ini sudah terbentuk di Sumsel, dan dalam waktu dekat akan terbentuk di seluruh kabupaten dan kota di Sumsel.

“Kita melakukan pendekatan dengan generasi milenial. Karena suara dari generasi milenial itu mencapai 54%. Kita harus meraih suara dari generasi menial sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

“Insya Allah suara dari generasi milenial kita utamakan untuk digarap. Ini termasuk persiapan kita untuk Pileg dan Pilpres,” tambah Ramlan.

Ramlan menuturkan, pada deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin, keinginan dari generasi milenial pertama soal lapangan kerja. Mereka menyampaikan aspirasi agar lapangan kerja untuk generasi milenial yang kedepan hampir 52% negara akan dikuasai oleh generasi milenial, jadi mereka berharap agar Gus Muhaimin menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

“Kedua mereka meminta pemuda berprestasi harus dimanfaatkan oleh negara. Jangan sampai pemuda berprestasi diambil oleh negara lain dan dimanfaatkan oleh negara lain,” katanya.

Pada kegiatan tersebut ada pertunjukan musik dan DJ, doorprize sepeda motor, handphone, helm dan Tumbler. (WNA)