Jasa Raharja Perwakilan Lahat Sosialisasikan Keselamatan Dan Ketertiban Berlalu Lintas Serta Peran Fungsi Jasa Raharja Kepada Siswa SMAN 1 Kikim Barat

PT. Jasa Raharja304 Dilihat

 

KIKIM BARAT, SUMSEL JARRAKPOS, -Sebagai salah satu upaya mensosialisasikan Keselamatan Dan Ketertiban Berlalu Lintas Serta Peran Fungsi Jasa Raharja, PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat berkesempatan untuk hadir ditengah para siswa dan pengajar dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada hari kamis, 15 Juni 2023 di SMAN 1 Kikim Barat.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kikim Barat Drs Sutrisno, kemudian dilanjutkan paparan dari Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat Bambang Purwoko SE yang menyampaikan terkait tugas dan fungsi Jasa Raharja sekaligus tentang keselamatan berlalu lintas kepada para siswa dan pengajar. Dalam kesempatan ini juga turut disampaikan sosialisasi terkait Keselamatan dan Ketertiban Berlalu Lintas dari pihak Kepolisian Resor Lahat yang disampaikan oleh Iptu Syulfan dan jajaran.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumsel, Mulkan yang diwakili Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat Bambang Purwoko dalam sosialisasinya juga turut menghimbau kepada para siswa untuk senantiasa tertib dalam berlalu lintas, berhati-hati dalam berkendara dan selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dan memakai safety belt ketika mengendarai mobil mengingat tingkat kecelakaan saat ini terjadi rata-rata di usia muda jangan sampai para generasi muda ini tidak dapat menggapai cita-citanya akibat kecelakaan lalu lintas serta tak lupa menghimbau kepada para guru untuk tak henti-hentinya mengingatkan para siswanya untuk berhati-hati dan mentaati lalu lintas.

Dipenghujung kegiatan sosialisasi juga diberikan quiz berupa pertanyaan dan diberikan hadiah yang menarik kepada para siswa yang telah berpartisipasi aktif menjawab dan bertanya dalam kegiatan sosialisasi ini. Kepala Sekolah SMAN 1 Kikim Barat dan jajaran juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Jasa Raharja Lahat atas materi sosialisasi yang diberikan dalam rangka mengingatkan dan memberikan informasi yang bermanfaat terkait Jasa Raharja dan anak perusahaannya Jasa Raharja Putra kepada para siswa pada pagi hari ini. (Rillis)

 

Posting Terkait

Baca Juga