Optimalisasi Kepatuhan Pemilik Kendaraan Bermotor melalui Giat Operasi Kepatuhan di Wilayah UPTB Samsat OKU I

Tak Berkategori330 Dilihat

 

OKU, SUMSEL JARRAKPOS, – Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja, Krisnoadi Kusumo Nugroho melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat OKU I, Olan Reynaldo menyampaikan giat Operasi Kepatuhan Kendaraan R2 & R4, sekaligus Sosialisasi Pemutihan PKB & SWDKLLJ kepada masyarakat langsung di Jalan wilayah Ogan Komering Ulu. Rabu (7/6/23).

Sekitar pukul 10.00 Wib, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat OKU I, Olan Raynaldo, beserta KAUPTB Samsat OKU I, Humaniora Basili Basmark, SE., M.Si dan Kanit Turjawali Polres OKU besesrta anggota, menyampaikan tujuan dari giat ini, yaitu untuk mengingatkan Pemilik Ranmor yang telah menunggak masa laku PKB & SWDKLLJ nya agar tepat sasaran karena dilaksankan on the spot.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja, Krisnoadi Kusumo Nugroho mengharapkan setelah adanya giat Operasi Kepatuhan ini, akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor, dan juga dapat memanfaatkan Program Pemutihan Pajak secara maksimal, karena ini sangat meringankan bagi pemilik kendaraan yang Pajak Kendaraannya telah mati masa pajaknya, Samsat OKU I akan terus mensosialisasikan Program Pemutihan PKB & SWDKLLJ ini,

Adi menambahkan selain menyampaikan Program Pemutihan PKB & SWDKLLJ, PT. Jasa Raharja Perwakilan Baturaja akan selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam penanganan korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di wilayah hukum Polres masing masing, ini merupakan bentuk tanggung jawab PT Jasa Raharja sebagai Asuransi Sosial bagi masyarakat yang mengalami musibah Kecelakaan Lalu Lintas Jalan,tutupnya. (Rillis)