Tingkatkan Sinergitas Jasa Raharja Sumsel Hadiri Anniversary 50 Tahun PT Asuransi Jasindo Palembang

PT. Jasa Raharja295 Dilihat

 

PALEMBANG SUMSEL JARRAKPOS, – Pada Senin 5 Juni 2023, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Mulkan di dampingi Kabag Operasional M Erwin Setia Negara dan Branch Manager Jasa Raharja Putera Palembang Hendra Setiawan melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus dalam rangka Anniversary PT Asuransi Jasindo yang ke 50 from Gold To Glory di Kantor Jasindo Cabang Palembang.

Kunjungan ini di sambut langsung oleh Kepala Cabang Jasindo Palembang Bayu Warhaspati SH,MM,AAAI-K , Hadir juga dalam acara perayaan ini Kepala Cabang Jamkrindo , Kepala Cabang Pegadaian , Pimpinan Wilayah BNI Palembang dan instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel mengucapkan selamat atas Hari Jadi PT Asuransi Jasindo yang ke 50 atas pencapaian dalam 50 tahun berkarya selama ini dalam memberikan perlindungan bagi individu dan perusahaan serta berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan bangsa.

Mulkan juga menyampaikan sebagai bentuk sinergi BUMN bersama Jasindo, Jasa Raharja siap berkomitmen untuk bersama-sama bersinergi dalam bertransformasi bersama-sama memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan senantiasa bersinergi bersama mitra kerja dan instansi-instansi lainnya dengan terus membina hubungan yang harmonis, guna terus menunjang Tupoksi Jasa Raharja dalam mengemban amanah dalam memberikan perlindungan dasar dan kepastian jaminan bagi bagi masyarakat yang mengalami. (Rillis)

Posting Terkait

Baca Juga