Layani Masyarakat di Periode Menjelang Lebaran, Jasa Raharja Sumsel Gelar MUKL di Pasar 16 Ilir Palembang

PT. Jasa Raharja264 Dilihat

 

 

PALEMBANG SUMSEL JARRAKPOS, – Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan selain memantau arus lalu lintas yang ada pada serta pos pos unit laka kota Palembang, terpantau bahwa terjadi penumpukan kendaraan maupun terjadi kemacetan pada tempat tempat perbelanjaan yang di karenakan untuk memenuhi kebutuhan dalam merayakan lebaran–Idul Fitri 1444H 2023.

Salah satunya terpantau pada pasar rakyat 16 Ilir kota Palembang, ditempat ini terjadi penambahan pembeli yang berbelanja pada pasar ini sehingga terjadi penumpukan pembeli baik di luar pasar dan dalam pasar

Pada kesempatan ini Jasa Raharja Cabang Sumsel melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Gratis yang di adakan di depan pasar 16 Ilir Palembang, yang mana banyak dari pengguna kendaraan yang sambil menunggu keluarga mereka berbelanja sekaligus memanfaatkan pemeriksaan gratis yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Cabang Sumsel.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel, Abdul Haris menyampaikan dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan memanfaatkan momen seperti ini maka sangat tepat sekali untuk mengadakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini di tempat yang ramai dengan pengendara kendaraan bermotor.

Disini selain melakukan pemeriksaan Kesehatan gratis, petugas Jasa Raharja juga mengedukasi pengguna kendaraan bermotor yang tidak benar memakai helm, membawa beban berlebihan maka akan langsung diingatkan oleh Petugas Jasa Raharja.

Haris juga menambahkan untuk pengendara bermotor yang mengalami kepadatan dalam berlalu lintas harap bersabar dan tetap mematuhi rambu rambu dan peraturan berlalu lintas agar tetap berkeselamatan dalam berlalu lintas. (Rillis)

Posting Terkait

Baca Juga