Berbondong-Bondong Loyalitas Petahana Pindah Dukungan Ke Heri Amalindo, Ternyata Ini Alasannya!

Barisan Loyalitas Petahana Dukung Heri Amalindo Maju pada Pilgub Sumsel

Politik456 Dilihat

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah mengungkapkan bahwa gelombang dukungan masyarakat yang menginginkan Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2024 terus meluap dan meluas, terlebih para loyalitas petahana menyatakan sikap siap mendukung Bacagub yang kerab di sapa Mang Heri.

“Bahwa terkait dengan banyaknya dukungan para tokoh di Sumsel kepada Heri Amalindo, termasuk didalamnya tokoh-tokoh yang selama ini berada dalam barisan petahana, saya sebagai Ketua Tim Heri Amalindo mengucapkan terima kasih sekaligus sangat menghargai pilihan dari para tokoh-tokoh tersebut,”ujar Firdaus Hasbullah kepada awak media di Sekretariat Rumah Bersama Heri Amalindo, Jl Hang Jebat, Talang Semut Palembang, Minggu (16/04/23).

Dikatanya pula, bahwa terhadap dukungan para tokoh akhir-akhir ini, baik perorangan maupun tergabung dalam berbagai organisasi, memiliki arti penting.

Apalagi, Heri Amalindo memiliki cita-cita mulia untuk memajukan Sumsel yang kondisi pembangunannya saat ini relatif stagnan atau jalan di tempat.

“Saya memahami, bahwa para tokoh yang memilih untuk memproklamirkan dukungan kepada Heri Amalindo, karena mereka melihat Sumsel dalam 5 tahun berakhir, sebenarnya “sedang tidak baik-baik saja”, sehingga sulit mencari legacy monumental dari kepemimpinan saat ini,”ungkap Pria yang akrab disapa dengan FH ini.

Dirinya menyebutkan bahwa Heri Amalindo dianggap oleh para tokoh tersebut, memiliki kesungguhan untuk mengembalikan kejayaan Sumsel, sekaligus siap berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk berdiskusi, berkolaborasi, bertukar ide dan gagasan untuk merumuskan pembangunan Sumsel ke depan.

Terkait dengan gagasan yang sudah disampaikan para tokoh kepada Heri Amalindo, tentu menjadi kajian tersendiri dan menjadi arus utama untuk didiskusikan oleh tim.

“Dengan semakin derasnya dukungan kepada Heri Amalindo untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2024 mendatang, menjadi staminan tersendiri untuk semakin memantapkan tekad membawa Sumsel Jaya dan Sejahtera,”pungkas mantan Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang ini.