Cawabup Netta Indian.(ASTA ) Memberikan Bantuan Musibah Kebakaran Rumah Desa Durian Daun

Tak Berkategori406 Dilihat

 

BANYUASIN ,SUMSEL JARRAKPOS,COM. – Calon wakil Bupati Banyuasin Netta Indian SP. dan Serta Tim (ASTA) kabupaten Banyuasin mendatangi lokasi terjadinya kebakaran Rumah didesa durian daun kecamatan Suak tapeh kabupaten Banyuasin kebakaran terjadi pukul,11.00 wib peristiwa terjadi melahap Rumah habis terbakar Senin ‘(9/9/2024).

Petugas pemadam kebakaran, memadamkan api yang berkobar melahap bangunan berserta isinya api dapat dipadamkan barang yang ada di rumah tidak ada satupun yang bisa diselamatkan habis terbakar kerugian diperkirakan Ratusan juta rupiah peristiwa ini terjadi tidak ada korban jiwa

Cawabup Netta Indian SP. menyamapaikan bantuan berupa beras Indomie dll

Cawabup Netta Indian SP.(ASTA) menuturkan bantuan ini Jangan dipadang nilainya. tapi calon wakil bupati Banyuasin Netta Indian SP. Keperdulian terhadap musibah kebakaran ini terjadi tadi malam jam 11 Alhamdulillah tidak ada korban jiwa

Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indian SP (ASTA).Memberikan bantuan tanggap darurat.Seperti Beras Indomie dll sudah diterima ahliwaris keluarga semoga ini bisa untuk meringan kan Musibah kebaran Rumah ucapa cawbup netta Indian sp.yang disingkat (ASTA)

Fikri dari anak maymuna mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu kami musibah ini kebakaran Rumah ibunda Maymuna dari calon wakil Bupati Banyuasin Netta Indian SP.(ASTA )” ujarnya.(WT)