Berkah Ramadhan, Polsek Lais Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

Berita868 Dilihat

MUBA,SUMSELJARRAKPOS.COM – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan yang diyakini adalah bulan suci. Banyak hal yang dilakukan seluruh elemen masyarakat, mulai dari berbagi antar sesama maupun kegiatan positif lainnya. Begitu dengan Polsek Lais yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah hukumnya.

“Ya kegiatan kita hari ini ialah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Lais, ” ungkap Kapolres Muba AKBP Siswandi, melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna, Kamis (30/03/2023).

Ia mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan program pihaknya semasa bulan Ramadhan 1444H tahun 2023.

“Tentunya dengan program ini kita menonjolkan bahwa polri itu hadir karna masyarakat dan polri itu pelayanan masyarakat. Jadi, masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk selalu berkomunikasi dengan kepolisian,” katanya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat tetap selalu menjaga kamtibmas yang kondusif dilingkungan sekitar.

“Dengan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan, tentunya masyarakat akan lebih khusuk dalam menjalan ibadah puasa,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Lais jika mengetahui atau melihat adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat agar kiranya dapat menghubungi atau melaporkan ke pihaknya. (Irwan)