Mawardi Yahya Silaturahmi dengan GRIB Jaya Sumsel, Optimis Menangkan Pemilihan Gubernur Sumsel 2024

Politik258 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Sumatera Selatan menyambut kedatangan bakal calon Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, dalam rangka silaturahmi pada Kamis (13/6/2024).

Kedatangan Mawardi Yahya diterima langsung oleh Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramadhan, S.IP., MM, serta Ketua DPC GRIB Jaya Palembang, H. Jamak Udin, S.H., beserta anggota DPD GRIB Jaya se-Sumsel.

Mawardi Yahya menyampaikan rasa syukur atas sambutan baik dari Ketua dan seluruh anggota DPD GRIB Jaya Sumsel. “Alhamdulillah silaturahmi di markas besar DPD GRIB Jaya Sumsel hari ini berjalan dengan baik. Saya juga bukan baru bekerja sama dengan GRIB, hal itu dimulai dengan memenangkan Prabowo Gibran pun kami bersama-sama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mawardi mengungkapkan bahwa dirinya telah lama berkolaborasi dengan GRIB Jaya Sumsel, termasuk dalam memenangkan Prabowo Gibran sebelumnya. Ia berharap GRIB dapat mendukungnya untuk memenangkan pemilihan Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

“Saya yakin semua sudah tahu bagaimana memenangkan Prabowo Gibran. Saya kira semua personil GRIB sudah paham, mudah-mudahan nantinya kita dapat mencapai apa yang kita inginkan,” tambahnya.

Mawardi juga menyebutkan bahwa program kedepannya sudah disampaikan, meski belum secara detail. “Paling tidak kita ada beberapa yang pernah memimpin di Sumsel dan nanti yang mana yang terbaik itulah yang akan kita contoh kedepannya. Semangatnya, dedikasinya, dan visinya akan kita contoh dan kita akan berkomunikasi dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramadhan, S.IP., MM, mengatakan bahwa kedatangan Mawardi Yahya bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Ormas GRIB Jaya Sumsel. “Tadi Bapak Mawardi telah menyampaikan semuanya dengan baik. Kalau bahasa Ketum kita di pusat itu, jangan cuma omong-omong saja tapi juga harus dilaksanakan,” ujarnya.

Satria menegaskan bahwa Mawardi Yahya datang ke markas DPD GRIB Sumsel hanya untuk bersilaturahmi. “Beliau datang untuk silaturahmi, kalau mendukung beda. Ketua DPC dan Ketua DPD harus menyatakan sikap, ini belum ada yang kita dukung, dan yang pasti hari ini judulnya silaturahmi,” pungkasnya.(WNA)