Ahmad Zulinto Ketua Tim Pemenangan Ratu Dewa, Berikan Dukungan Kuat untuk Ratu Dewa sebagai Calon Pemimpin Palembang

Berita545 Dilihat

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – Ahmad Zulinto sebagai ketua tim pemenangan bacalon walikota Palembang Ratu Dewa, memberikan dukungan kuat untuk Ratu Dewa sebagai calon pemimpin Palembang. Menurutnya, Ratu Dewa adalah figur yang sangat cocok untuk memimpin kota tersebut dengan kesederhanaan, tanggung jawab, dan keterlibatan dalam pemerintahan yang terbukti.

Zulinto juga menyoroti kontribusi Ratu Dewa terhadap pendidikan, dalam meningkatkan nasib guru, seperti menyetujui kuota guru PPPK dan memberikan ruang yang luas bagi pendidikan di kota Palembang. “Kami sangat bersyukur atas keberhasilan beliau dalam hal ini,”katanya, Jum’at (12/4/2024).

Dukungan ini juga diberikan oleh PGRI dan Tokoh masyarakat Ogan Ilir, yang melihat Ratu Dewa sebagai pemimpin yang dapat membangun kota Palembang dengan baik.

Terkait rencana perubahan seragam baju sekolah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Zulinto menanggapi bahwa seharusnya lebih pada kolaborasi dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada anak-anak, daripada perubahan seragam. Menurutnya, seragam sekolah seharusnya menjadi urusan kedua, dan yang terpenting adalah bagaimana guru dan pendidik dapat mengembangkan kemampuan kognitif, efektif, dan psikomotorik anak-anak,” ungkapnya.

Dengan demikian, Zulinto menegaskan bahwa seragam sekolah yang telah ada cukup, dan tidak perlu membuat terlalu banyak variasi. Menurutnya, hal yang terpenting adalah bagaimana meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi muda,”pungkasnya. (WNA)