Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara Sumsel Siap Maju di Pilkada Muba dengan Dukungan Kuat dari Ketum PKN

Politik1245 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, -Dalam gebrakan politik yang menggetarkan, Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel, Ir. Hj Lucianty, SE, mengumumkan dengan penuh keyakinan bahwa ia akan maju dalam Pilkada Muba.

Langkah mantapnya didukung sepenuhnya oleh Ketum PKN, Anas Urbaningrum, yang menyuarakan dukungan kuat tersebut dalam sebuah acara bersama Kader PKN se-Sumsel.

Anas Urbaningrum mengatakan, bahwa tim nasional PKN telah merespons aspirasi rakyat Muba yang menginginkan kepemimpinan Ibu Luci di Muba,” katanya, Minggu (24/3/2024).

Anas menjelaskan, komitmen PKN untuk menghormati dan mewujudkan kehendak rakyat, menjadikan dukungan untuk Ibu Luci semakin kuat dan terdengar di seluruh Sumsel.

Dari lapangan, PKN telah membangun fondasi politik yang solid, dengan meraih 4 kursi di Muba dan 1 kursi di OKU Induk serta DPRD Provinsi. Hal ini menjadi landasan bagi langkah maju Ibu Luci, yang disambut baik oleh rakyat Muba,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel, Ir. Hj Lucianty, SE sendiri menuturkan, bahwa dengan dukungan yang signifikan dari rakyat dan hasil perolehan kursi yang mencolok, keputusannya untuk maju dalam Pilkada Muba sudah bulat. Konsekuensinya, ia akan mundur dari kursi DPRD Provinsi untuk fokus memimpin Muba ke arah kemajuan yang lebih baik,” tuturnya.

Lanjutnya, memgenai soal pasangan dan koalisi, Lucianty menyatakan bahwa hal tersebut masih dalam kajian dan akan diumumkan secara luas dalam waktu yang tepat. PKN juga aktif menjalin koalisi dengan partai lain yang memiliki visi sejalan untuk membangun Muba menjadi lebih maju dan makmur,” ucapnya.

PKN Sumsel siap untuk menggelar pertarungan politik yang penuh semangat dan aspirasi rakyat pada Pilkada Muba mendatang,” pungkasnya (WNA).