Berkah Ramadhan, Polsek Babat Supat Berbagi Sembako kepada Masyarakat

Polri462 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim di dunia. Bulan Ramadhan mengajarkan umat muslim untuk menjadi lebih baik dalam hal kemurahan hati dan berbagi sesama.

Pada kesempatan bulan Ramadhan ini, Polsek Babat Supat menggelar Bantuan Sosial yang dipimpin Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin SH, yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Babat Supat Ipda M. Edy zulkarnain SH, serta anggota Polsek Babat Supat, Aipda Januari Nainggolan, Aipda Herawan Sutanto SH, dan Brigadir Meily Resti Utari SH.

“Kegiatan Bansos ini kita gelar dalam rangka berbagi pada bulan Ramadhan 1445H. Ada 50 paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat diwilayah Hukum Polsek Babat Supat,” ujar Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin SH, Rabu (20/03/2024).

Bantuan tersebut, kata dia, sasarannya ialah masyarakat kaum dhuafa yang ada diwilayah Kecamatan Babat Supat.

“Bantuan ini kita berikan langsung kepada warga dengan mendatangi dari rumah ke rumah . Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi kaum dhuafa dan bantuan ini merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat sesuai dengan fungsi polri Melayani, Melindungi, dan Mengayomi Masyarakat. Selain itu, agar masyarakat merasa dekat dengan polisi dan merasakan bahwa polri itu hadir ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

“Selama bulan Ramadhan mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan tidak memainkan petasan dan tidak melakukan yang melanggar hukum,” pungkasnya. (Irwan)