Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar Terbuka di Sumatera Selatan

Politik581 Dilihat

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, –Ribuan massa dari kader calon anggota legislatif, simpatisan  menyaksikan kampanye Akbar partai Nasdem di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dan acara ini dihibur oleh Wali Band, Rabu (31/1/2024).

Mantan Gubernur Sumsel sekaligus sebagai Ketua DPW partai Nasdem Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru hadir dalam Kampanye Akbar Partai NasDem di Benteng Kuota Besak (BKB).

Dalam sambutannya Herman Deru, menyampaikan, terimakasih nya atas kedatangan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Sumatera Selatan karena  menjadi daerah yang ditunjuk untuk menjadi salah satu titik kampanye Akbar partai Nasdem terbuka di Indonesia,” katanya.

Ada 12 kota di Indonesia dan Palembang dalam hal ini sumatera selatan dapat satu titik, ini tentu merupakan spirit simpatisan kader caleg caleg partai Nasdem serta fungsionaris partai Nasdem dengan kehadiran ketua umum partai Nasdem,” ucap Deru.

Diungkapkan Deru, lima tahun Sumatera Selatan dipimpin oleh Gubernur yang sekaligus ketua partai Nasdem, Insya Allah apa yang sudah kita perbuat dirasakan oleh masyarakat bukan hanya Kota Palembang saja tapi Sumatera Selatan, dan untuk itu maka kepemimpinan yang kuat tentu harus ditunjang dengan anggota legislatif yang kuat yakni segenap anggota tim calon anggota DPR RI yang kita letakkan di pusat untuk membantu kita,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada anggota DPRD provinsi dan kabupaten kota yang selalu solid untuk kita jadikan sebagai pagar bagi seluruh pelaku pemerintahan ini utamanya warga partai Nasdem,” ujarnya.

Kita berharap kesinambungan kepemimpinan di Sumatera Selatan ini tetap bersama partai Nasdem.

“Target kita menaikan peningkatan jumlah kursi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut
Sekjen Hermawi Taslim, Ketua DPP Willy Aditya, dan Fauzi Amro sebagai Korwil Sumatera 3 dan lain – lain. (WNA)