Pedagang Kaki Lima di PALI Girang Saat Heri Amalindo Dekati dan Berfoto, Begini Respon Warganet

Daerah, Pali559 Dilihat

PALI, SUMSELJARRAKPOS – Sejumlah pedagang kaki lima yang mangkal pada setiap kegiatan hajatan maupun kegiatan pemerintahan mendadak girang saat Bupati  Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM mendekati mereka (pedagang) dan mengajak foto bersama pada sebuah acara, belum lama ini.

Girangnya sejumlah pedagang kaki lima saat Bupati PALI, Heri Amalindo mendekat dan berfoto langsung diunggah salah satu pedagang melalui sosial media kemarin 23 Januari 2024.

Dari unggahan akun facebook Ita Marlia, tampak wajah sumringah pedagang kaki lima yang didatangi Heri Amalindo terlihat pada foto yang diupload.

“Alhamdulillah, ikalah bupati yang elok ngajak berfoto bersama pedagang receh,” tulis unggahan tersebut menggunakan bahasa daerah setempat dengan arti bahwa Inilah bupati yang baik mengajak foto bersama pedagang recehan.

“Semoga sukses selalu untuk pak bupati kita pak Heri Amalindo,” tulisnya lagi.

Akun facebook Ita Marlia juga mendoakan sang Bupati yang diketahui didorong banyak pihak maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan tersebut agar terpilih.

“Semoga terpilih menjadi Gubernur Sumsel,  AMIN AMIN AMIN AMIN sehat selalu ya pak,” sambungnya.

Unggahan akun Ita Marlia pun mendapat respon positif warganet.

Salah satunya akun Agutian Ramadona yang menulis komentar “amiin”

Sementara akun Yessi Dwi Afriani menulis komentar “amiin gak salah pilih jadikan pak Heri dua periode, pilihan saya tepat,”

Sama halnya dengan komentar akun Sifa Ana Prnata yang berkomentar “Amiin ya Allah, kami mendoakan bupati kami semoga menjadi gubernur. Tetap semangat pak Heri,”

Diketahui bahwa Heri Amalindo merupakan Bupati PALI yang dikenal warga sangat dekat dengan masyarakat tanpa terkecuali.

Dedikasi Heri Amalindo selama mengabdi dua periode diakui banyak pihak telah berhasil bawa kabupaten PALI berubah total.

Dimana kabupaten yang baru mekar tahun 2013 lalu kini mengalami perubahan drastis.

Jalan-jalan telah 80 persen layak dilalui dengan kondisi baik dan banyak yang telah dilakukan pengecoran beton serta diaspal berimbas geliat ekonomi masyarakat terlihat.

Fasilitas kesehatan berdiri dimana-mana serta sarana pendidikan telah menjangkau hingga ke pelosok.