Nikmati Kelezatan Hidangan Asia dengan Asian Cuisine Dinner All You Can Eat di ibis Palembang Sanggar

Ekonomi174 Dilihat

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, -Manjakan lidah Anda dengan ragam rasa Asia yang tak terlupakan! ibis Palembang Sanggar dengan bangga mempersembahkan promosi Asian Cuisine Dinner All You Can Eat setiap Rabu Malam mulai pukul 6 sore sampai dengan jam 10 malam, mengundang para tamu dalam petualangan kuliner melalui aneka hidangan lezat dari benua Asia.

Rabu Malam, mulai pukul 6 sore, ibis Kitchen menjadi tempat yang sempurna bagi pecinta kuliner Asia. Dengan harga hanya IDR 135,000 per orang, para tamu dapat menjelajahi aneka hidangan Asia mulai dari Malaysia, Singapura, Thailand, Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Stall Malaysia dan Singapura akan memanjakan lidah Anda dengan hidangan klasik Malaysia dan Singapura seperti Roti Canai, Nasi Lemak, Roti Jala, Laksa, Hokkien Mee, dan Ayam Percik. Stall Thailand dan Korea anda akan merasakan citarasa eksotis Thailand dan Korea dengan hidangan seperti Pad Thai, Massaman Curry, Bulgogi, dan lainnya.

Sementara Stall Tiongkok dan Jepang akan menghadirkan beragam rasa kuliner Tiongkok dan Jepang dengan hidangan seperti Fuyung Hai, Dim Sum, Karage, Tonkatsu, serta berbagai pilihan hidangan Asia lainnya, termasuk Nasi Goreng, Mie Aceh, Rendang Minang, dan Steam Fish Soy Sauce serta di lengkapi hidangan minuman otentik Asia, seperti Teh Tarik, Thai Tea, Wedang Jahe, dan Japanese Tea. Sambil menikmati perjalanan kuliner ini, para tamu akan disuguhi dengan live music yang akan menambah atmosfer kehangatan di ibis Kitchen.

Asian Cuisine Dinner All You Can Eat ini merupakan suasana yang sempurna untuk menghabiskan waktu yang bersama teman, rekan kerja, atau keluarga.

“Di ibis Palembang Sanggar, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa kepada para tamu kami. Promosi Asian Cuisine Dinner All You Can Eat ini adalah perayaan hidangan Asia yang beragam, sesuai dengan preferensi dan selera tamu.” kata Ulysses Jeffrey, General Manager ibis Palembang Sanggar.

Ibis Palembang Sanggar merupakan properti hotel ibis Accor pertama di kota Palembang. Dengan fasilitas seperti hotel bintang 4, ibis Palembang Sanggar menyajikan beragam macam pilihan tipe kamar mulai dari kamar standard hingga kamar premium family dengan fasilitas seperti meeting room, gym, kids corner dan kolam renang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi rasa Asia setiap Malam Kamis di ibis Palembang Sanggar. (Rillis)